Kelebihan dan Kekurangan Corel Draw X8


Baru saja raksasa program aplikasi desain grafis berbasis vektor, Corel Draw, merilis versi terbarunya yakni CorelDRAW Graphics Suite X8. Keunggulan grafis baru suite Corel Draw X8 menawarkan optimasi penuh untuk Windows 10, dengan dukungan untuk melihat multi-monitor, 4K dan menampilkan yang lebih tinggi, serta Windows Real-Time Stylus tablet pen-kompatibel. "Dengan Corel Draw x8 yang baru ini, pihak Corel Draw kami telah mengambil banyak grafis yang menawarkan desain lingkungan yang kuat yang lebih cepat dan lebih cerdas dari sebelumnya," kata Gérard Métrailler, Wakil Presiden Produk, Graphics dan Produktivitas, Corel.

 "Dari penambahan besar, seperti Corel Font Manager semua-baru, untuk alat Knife secara dramatis berkembang, seluruh paket memudahkan pengguna untuk mendapatkan tampilan profesional dan output permintaan klien mereka." Baru CorelDRAW Graphics Suite X8 termasuk CorelDRAW X8, Corel PHOTO-PAINT X8, PhotoZoom Pro 4, Corel PowerTRACE X8, Corel Font Manager, Corel CAPTURE X8, Corel Situs web Pencipta dan Corel CONNECT X8. Versi lengkap dengan harga £ 529 dan upgrade adalah £ 259. Langganan yang tersedia untuk £ 26,95 per bulan atau £ 179,40 per tahun.

Baru CorelDRAW Graphics Suite X8: Buat Desain Profesional cepat dengan Sederhana Workflow dan Tenaga dan Kontrol. Mudah membuat grafis yang menakjubkan dengan koleksi ditingkatkan dari alat kreatif, semua-baru Corel Font Manager (TM), kompatibilitas hardware mutakhir, dan industri dukungan terkemuka untuk Windows 10; Upgrade baru yang terbuka membuat ini harus-memiliki pembaruan yang sangat terjangkau bagi pelanggan CorelDRAW dari versi sebelumnya

Pada tanggal 15 Maret 2016 di OTTAWA,ONTARIO , Perusahaan Corel Resmi Memperkenalkan CorelDRAW Graphics Suite X8, solusi andalan grafis baru Corel yang membuat desain profesional, grafis web dan editing gambar alur kerja lebih cepat dan sederhana, sambil menawarkan lebih banyak kontrol. Suite baru memungkinkan desainer, seniman dan pengguna bisnis untuk mengubah energi kreatif ke dalam karya seni yang menciptakan tayangan abadi di media apapun. kecepatan fungsi baru dan arus proses kreatif - terutama ketika bekerja dengan font, gambar dan objek. CorelDRAW Graphics Suite X8 adalah lingkungan yang optimal bagi siapa pun menciptakan grafis pada Windows 10, selain menawarkan pengalaman yang luar biasa pada Windows 7 dan Windows 8.1.

src: Media Creative Solution

Posting Komentar

0 Komentar